Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Kolesterol

on Kamis, 07 Maret 2013
Huderi History Sumper informasi kesehatan dan Pusat Penjualan Produk Herbal Alami

Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Kolesterol

Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Kolesterol - Ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g efektif sebagai membantu pengobatan penyakit kolesterol, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Alasan Ilmiah Keampuhan Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Efektif sebagai membantu pengobatan penyakit kolesterol.

Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Kolesterol - Jelly gamat Gold-G dapat digunakan sebagai obat penyakit kolesterol herbal dikarenakan Sebagaimana telah dibuktikan oleh hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Itulah manfaat dari ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, terbukti sangat efektif sebagai pengobatan penyakit kolesterol

Untuk Konsultasi dan Pemesanan

Call : 081314867968
SMS : 085711374415
Format Pemesanan Cukup SMS
HG <spasi> Nama <spasi> Jumlah <spasi> Produk <spasi> Alamat Lengkap Kirim ke 081314867968

Demikian Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Kolesterol dengan mengunkana Pengobatan Alami Jelly gamat yang aman dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Semoga informasi ini dapat membantu dan meringankan beban dari para penderita penyakit kolesterol, Tetapi janganlah lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan agar memperoleh kesembuhan Jelly gamat hanyalah sebagai perantara penyembuh, Kesembuhan sebenarnya hanyalah kuasa dari Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...