Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Tipes

on Selasa, 26 Maret 2013
Huderi History Sumber informasi Kesehatan dan Pusat Penjualan Produk Herbal Alami

Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Tipes

Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Tipes -Ekstrak teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat efektif sebagai membantu pengobatan penyakit tipes secara total dan aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.  

Alasan Ilmiah Keampuhan Jelly gamat Gold-g sebagai Pengobatan Penyakit Tipes.  

Mengapa jelly gamat gold g dapat digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit tipes ? alasanya yaitu tidak lain dan tidak bukan yaitu karena kandungannya yang terdapat dalam jelly gamat gold g, adapun kandungannya tersebut diantaranya, yaitu protein ( yang bisa memperkuat daya tahab tubuh ), callogen ( memelihara kecantikan kulit serta mempercepat mengobati luka ), mukopolisakarida ( untuk melancarkan peredaran darah ), anti septik alamiah ( untuk menghindar bakterinjamurinfeksi ), chondrotin ( untuk menghindar inflansi tulang, menghindar radang sendi ), omega_3, 6, 9 ( untuk turunkan kolesterolldl serta trigliserida, menaikan ldl ), mineral, calsium, zinc, magnesium, kalium, chromium, fosfor, zat besi ( yang berperan untuk mengaktifkan enzim, membuahkan sel darah merah, menghindar anemia, menolong toleransi gula darah ) glucosaminoglycan ( menolong toleransi gula darah ).

Tidak cukup samapi disitu saja karena selain telah teruji secara klinis dapat membantu mengobati penyakit tipes akan tetapi khasiat jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit tipes telah terbukti secara nyata sebagaimana kesaksian nyata berikut ini :

Testimoni Sembuh dari Penyakit Tipes Dengan Wasilah Menggunakan Obat Herbal Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold G

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.
Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik (2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...